Posted by : Irvan Kadhafi Thursday, March 28, 2013

0
:) Akhirnya JKT48 sudah meng-cover lagu yang dibawakan oleh NMB48 . Sayangnya lagunya masih hasil dari rekaman di Utagassen. tapi tenang aja.. chantnya hanya kedengaran kecil :D

# LIRIK

Sudah kepikiran dari dulu
Gosip yang beredar sedikit
Cowok yang dulu itu jadi pacarmu

Tidak ingin kutemui tapi
Ya dengan tidak sengaja ku tatap dia
Ketemu di kafetaria

Sambil seolah memberi, kedipan yang jahil
Kamu menunjuk dengan ujung dagu

Look at
Are ga Kitagawa Kenji da
Kamupun berbisik dengan lembutnya
Reaksi, dariku
Kamu nikmati
Look at
Masa ni Kitagawa Kenji da
Akupun menjadi sedikit kesal
Sekali~ lagi kupeluk dirimu
Dan saat ini

Look at
Are ga Kitagawa Kenji da
Kamu sengaja bersuara keras
Cinta dan, cinta yang
Sekarang diuji
Look at
Tsumari Kitagawa Kenji da
Kemudian diriku pun mengerti
Sekarang~ dirimu pun menjadi cantik
Karena dirinya


# VIDEO & MUSIK
nih ni video yang HD 720 P :)

You Might Also Like This

{ 9 Comments... read them below or Comment }

  1. wuhuuuuu akhirnya....
    tunggu kenapa istriku ada di tengah2 ? baguslah :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi istri mu tidak terlihat. karena gelap xD

      Delete
  2. Huhahahahahhaa...mantaff (y)
    kebetulan saya juga baru dengar kemarin :)

    ReplyDelete
  3. OUYEAY ... MANTAFF ... chantnya kompak .. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu Kitagawa Kenji >_<
      ow iy.. gw baru tw klw lu itu MAMPRET ;)

      Delete

Category

Affiliates

Blogroll

  • Dickey Maru
  • HGC-Syndicate
  • CrazyFuz | Creative Thinking
  • Zhafari Blog
  • B-Syndicate
  • Mr.Ghalis
  • Heric-ajha
  • PeterJepiMars
  • Dwi-Tekhnologi
  • Mrqhiyzs

Site Info

Copyright © 2013 Irvan Kadhafi™ | Original Template by Johanes Djogan | Re-Design by Irvan Kadhafi | Powered by Blogger